Desain Interior Rumah Mungil Minimalis

shares

Desain Interior Rumah Mungil Minimalis – Rumah minimalis merupakan rumah yang saat ini sangat populer dan hampir semua orang yang akan ingin membuat rumah mengusung konsep minimalis didalamnya. Secara ukuran, rumah minimalis tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil sehingga cukup untuk tempat tinggal satu keluarga kecil. Ada berbagai jenis rumah minimalis yang ada mulai dari rumah minimalis sederhana hingga rumah minimalis modern bisa anda pilih sesuai selera.

Baca Juga: Desain Taman Minimalis Dan Teras Rumah Terbaru

Rumah minimalis dapat terlihat modern dan mewah jika kita mampu mengatur desain baik pada eksterior maupun interior rumah. Dengan menerapkan berbagai furniture dan perabotan yang tepat tentu akan membuat rumah anda semakin nyaman untuk dihuni. Kunci dalam mengelola sebuah interior rumah mungil yaitu dengan menerapkan furniture yang unik dan mungil pula agar ruangan tidak terkesan sempit. Salah satu trik untuk membuat rumah mungil anda terlihat lebih luas yaitu dengan menerapkan sebuah cermin besar pada suatu ruangan sehingga secara interface ruangan tersebut akan terlihat lebih luas dari ukuran sebenarnya.


Menyatukan 2 Ruang Rumah Mungil Minimalis

Rumah yang mungil tentu memiliki jumlah ruangan yang terbatas sehingga kita harus cerdas dalam mengatur tata letak ruangan tersebut. Anda bisa memfungsikan satu ruang menjadi dua misalnya pada dapur dan ruang makan atau ruang tamu dan ruang keluarga. Atur sedemikian rupa tata letak sofa atau kursi yang terdapat pada ruang tamu dengan ruang keluarga sehingga memiliki fungsi yang berbeda.

Selain itu, salah satu alternatif yang terbilang cukup efektif untuk mengatasi keterbatasan ruangan yaitu dengan menggunakan furniture modular. Furniture modular ini cenderung lebih fleksibel dengan kondisi ruangan yang berbeda. Hal ini tentunya sangat menguntungkan terutama ketika kita mendapat tambahan anggota keluarga seperti anak atau orang tua.





Agar tampilan interior rumah mungil semakin menarik, anda bisa memajang tofo dan menggunakan wallpaper pada dinding ruangan. Dengan bertemakan alam, rumah anda akan terasa lebih nyaman ditambah lagi dengan adanya lukisan pemandangan tentu akan membuat anda semakin betah berada dirumah.

Related Posts

0 comments: