Teknik meningkatkan Follower Instagram Secara Alami

shares

Teknik meningkatkan Follower Instagram - Berdasarkan penelitian, GAMBAR memiliki kekuatan dalam menyampaikan sesuatu dibandingkan dengan kata-kata. Orang akan lebih mengerti maksud dari suatu penjelasan menggunakan gambar dibandingkan berpuluh-puluh kalimat.

Hal itu kemungkinan besar yang membuat media sosial berbasis gambar seperti Instagram semakin populer dikalangan netizen.

Instagram adalah salah satu media sosial yang sering dipakai oleh para pengguna internet akhir-akhir ini. Pengguna nya bertambah secara drastis. Bahkan satu orang bisa memiliki beberapa akun intagram dalam satu smartphone. Dalam hal penggunaan, Aplikasi ini memiliki fitur yang hampir sama dengan media sosial Twitter, hanya saja dari segi tampilan yang mungkin membedakan atara Instagram dan Twitter. Jika Instagram lebih fokus pada pemanfaatan gambar untuk di publikasikan sedangkan Twitter lebih kepada kicauan text pendek yang dibatasi beberapa karakter huruf.



Member instagram kebanyakan para pengguna Gadget atau SmartPhone. Hal ini dikarenakan pada Gadget yang berbasis Android dan iOS sangat mudah dan nyaman untuk diinstal aplikasi Instragram. selain itu, user juga lebih cepat dalam mengupload gambar ke Instagram melalui Gadget mereka.

Mengapa Instagram Semakin Populer?

User instagram dapat langsung men-tag atau Follow teman dekat yang ada di Instagram, asalkan teman yang di follow memiliki akun di Instagram juga. Oleh sebab itu bagi teman yang di follow mereka akan dapat melihat apa yang di post oleh orang yang memberi tanda kepada mereka.

Instagram juga terdapat fitur like untuk dapat memberikan nilai atau bisa dibilang menyukai foto yang di kirim atau di posting oleh pengguna instagram lain.

Fitur lain yang membuat instagram memiliki daya tarik tersendiri adalah kesederhanaan dalam tampilan. Tidak seperti facebook yang terlihat rumit dalm interface-nya. Ini membuat para pengguna nya nyaman dalam meng-explore atau berinteraksi di Intagram

Salah satu yang dicari oleh pengguna instagram adalah, memiliki follower yang banyak. Dengan memiliki banyak follower, mereka terlihat semakin populer. Gambar Apa yang di posting, akan terlihat di wall user yang mem-follow. Hal ini membuat banyak sekali aplikasi pendukung yang bisa mengalirkan follower ke akun kita secara otomatis. Akan tetapi dengan cara seperti ini, terkadang akun-akun follower tersebut tidak tertarget dan bahkan yang lebih menyebalkan lagi adalah akun tersebut 'fake'.

Dalam kesempatan ini, saya akan memberikan tutorial dan cara mendapatkan banyak follower tertarget dan pasti nya real human. Berikut adalah caranya:


  1. Pastikan foto yang diposting sudah banyak, minimal 30 foto (untuk akun yang baru dibuat)
  2. Buatlah agar Foto yang anda posting menarik dan bermanfaat. Bermanfaat dalam arti berguna, menghibur, lucu, informatif, dan lain-lain. Intinya, orang lain harus mendapatkan ‘nilai’ dari postingan anda.
  3. Gunakan teknik SFS (Shoutout For Shoutout). Jika belum tahu, silahkan googling :D
  4. Keroyokan. Yaitu perkumpulan sebuah grup yang semua os post os lainnya didalam grup yang sama di instagram
  5. Endorse artis terkenal yang seniche dengan produk anda (khusus untuk pemain olshop)
  6. Buat Kontes atau Undian Berhadiah
  7. Follow orang yang kemungkinan bakal tertarik dengan postingan Anda, atau follow followers akun lain yang seniche dengan akun/produk anda. Misal anda menjual kosmetik, maka follow followers akun penjual kosmetik yang sudah besar (banyak followersnya). Alasannya setiap kali di-follow kita akan mendapatkan notifkasi. Follow sebanyak2nya akun target market anda
  8. LIKE/LOVE sebanyak mungkin foto orang lain. dengan harapan orang yang belum mengikuti Anda akan mengikuti Anda kemudian. Like sebanyak2nya postingan akun yang kira2 sesuai dengan target market anda
  9. Berkomentar pada postingan orang, agar followersnya melihat anda dengan harapan dia akan kepo atau tertarik memfollow anda. Cara ini juga bermanfaat untuk membangun interaksi dengan calon pelanggan kita.

Itulah beberapa trik untuk meningkatkan follower instagram secara alami. Semoga berguna untuk mengembangkan akun instagram anda. 

Related Posts

0 comments: