Smartwatch canggih Samsung Gear S2

shares

Produsen handphone terkenal seperti Samsung memang tidak pernah berhenti memberikan inovasi teknologi setiap saatnya. Dengan bangganya Samsung mengeluarkan seri barunya berupa Smartwatch canggih Samsung Gear S2 yang masuk dalam kategori wearable keluaran Samsung. Pengeluaran produk ini merupakan penyempurnaan produk keluaran Samsung yang dijamin akan menjadi produk kebanggan Samsung saat ini, dan diperkirakan menjadi Produk terbaik Samsung tahun ini.



Mungkin anda sudah tidak asing menggunakan produk jam tangan dizaman seperti ini. Tapi bagaimana jika jam tangan yang anda gunakan itu bertindak sekaligus menjadi hanphone? Bahkan bisa juga digunakan untuk berfoto ria dan mendengarkan musik? Sungguh akan sempurna hidup anda! Itulah yang akan anda dapat kan pada seri terbaru keluaran dari Samsung ini yang berupa Smartwatch canggih Samsung Gear S2. Samsung Gear S2 juga diperkirakan akan menggantikan kedudukan produk mp3 players yang marak beredar saat ini.

Samsung juga sukses dinobatkan menjadi pelopor produsen Smartwatch didunia. Bisa kita perkirakan setelah ini akan banyak bermuculan produsen- produsen handphone didunia akan beramai- ramai mengeluarkan produk serupa. Ketika kita melihat sekilas Samsung Gear S2 akan terlihat seperti jam tangan biasa. Dengan desain melingkar biasa menyerupai produk jam tangan LG Urbane, tapi ketika anda sudah menyentuh jam tangan ini secara langsung fitur Touch screen yang sudah ber OS Tizen akan siap mengejutkan anda.

Bagaimana Karakteristik Tampilan Samsung Gear S2?

Untuk desain yang dikeluarkan di Indonesia sendiri, Samsung Gear S2 sendiri dikeluarkan dengan dua versi yang berbeda yakni tipe sport dan tipe classic. Kedua versi desain tersebut menawarkan desain yang berbeda. Untuk tipe classic memiliki desain kalep yang menggunakan bahan kulit sintesis yang akan menjadikannya terlihat seperti jam tangan analog pada umumnya. Tetapi untuk versi sport nya, menggunakan kalep berbahan karet yang akan menjadikan look nya menjadi modern. Tetapi kedua tipe Samsung Gear S2 sama- sama memiliki layar yang bundar berdiameter 1.2 inci dan juga mempunyai resolusi 360x360 pixels.

Dengan Resolusi layar yang tergolong lumayan besar, dan dengan kerapatan pixel dengan besar mencapai 302 ppi, dipercaya bisa memaksimalkan ketajaman layar yang berasal dari teknologi layarnya. Teknologi layar seperti layar sentuh Circular super Amoled Display tidak jauh berbeda dari Smartwatch lain yang sekarang sedang beredar dipasaran, Samsung Gear S2 telah dilengkapi dengan aplikasi IP68 yang memiliki kelebihan menahan air dan debu. Samsung Gear s2 dapat menahan air hingga kedalaman mencapai 1,5 meter dengan waktu maksimal 30 menit. Hal ini membuat kalian tidak perlu khawatir menggunakan jam tangan ini ketika anda akan berenang ataupun kehujanan. Selain kelebihan diatas,
Samsung juga memberikan beberapa fasiltas sensor utama untuk menunjang peforma smartwatch Samsung gear s2 ini seperti Gyroscope, Accelerometer, Ambient Light, Heart Rate, dan sensor Barometer.

Hebatnya, Samsung juga meluncurkan Samsung Gear S2 dengan varian 3G yang berbentuk lebih besar, dimensinya memiliki ukuran sebesar 4,0 x 51,8 x 13.4mm, dan berat 51 gram. Dalam versi 3G, anda dapat memasukan kartu sim b dengan bentuk Nano-Sim, hal ini semakin memudahkan komunikasi anda tanpa perlu terhubung secara langsung dengan smartphone untuk mengaktifkan Samsung Gear S2. Untuk pilihan konektivitas dalam Samsung Gear S2 sudah tersedia NFC dan Wi-Fi 802.11 b /g /n, Bluetooth 4.1.

Samsung Gear S2diancang-ancang bisa bersaing dengan Apple Watch yang sudah lebih dulu hadir dipasaran. Samsung memberikan 2 opsi warna untuk Samsung Galaxy Gear S2. Pada Versi reguler, Samsung menyediakan dark grey dengan strap silcion berwarna hitam dan warna silver dengan menggunakan strap dengan warna putih. Berbeda dengan versi regular, untuk versi Classic, smartwatch ini memiliki warna hitam dengan strap kulit yang menguatkan desain minimalis tetapi tetap elegant.

Bagaimana? Apa anda sudah tertarik untuk memiliki koleksi Smartwatch canggih Samsung Gear S2? Jika iya siapkan kocek anda mulai sekarang, karena hingga saat ini belum diketahui harga untuk koleksi Smartwatch canggih Samsung Gear S2 ini.

Related Posts

0 comments: