Obat Gigi Berlubang tradisional yang WAJIB Dicoba

shares

Apakah gigi anda Berlubang? jangan sepelekan masalah ini. Karena gigi berlubang sangat mengganggu aktivitas kita sehari-hari. Gigi yang berlubang kadang menjadi salah satu penyebab utama sakit gigi. Selain itu kegiatan mengunyah makanan jadi sedikit terganggu. Repot kan?
Sebagian besar masyarakat sudah pernah mengalami yang namanya sakit gigi bahkan juga mengalami masalah gigi berlubang dan banyak yang bilang kalau sakit gigi memanglah akan sangat mengganggu. Untuk itulah anda perlu dibantu olah obat gigi berlubang

Obat Gigi Berlubang tradisional


Untuk mencegah sakit gigi biasanya kita menggunakan obat-obatan kimia. Baik itu berasal dari resep dokter maupun beli ke apotik. Mencegah masalah akibat gigi sakit ternyata bukan sekedar dengan memakai obat-obat kimia seperti asam mefenamat atau obat penghilang rasa ngilu yang lain. Anda juga bisa memakai beberapa bahan alami yang sering kita jumpai di sekitar kita.

Obat Gigi Berlubang tradisional

Mengobati berbagai penyakit dengan cara alami/tradisional sudah dikenal secara turun temurun. Dan khasiatnya sudah terbukti dari generasi ke generasi. Hal inilah yang menjadikan obat tradisional dikenal sebagai resep nenek moyang.
Berikut ini adalah bahan-bahan alami yang dipercaya dapat mengobati sakit gigi dan gigi berlubang.

Cabe Rawit
Mungkin saja anda heran, mengapa cabe rawit bisa mengobati sakit gigi.
Ya, cabe rawit memiliki kandungan senyawa capcasain yang bisa meredakan rasa sakit, termasuk juga sakit gigi.

Untuk itu tidak ada salahnya jika anda mencoba.
Caranya cukup gampang, larutkan cabe rawit ke air panas lalu siapkan kapas dan celupkan.

Peras sedikit lalu tempelkan di sela-sela gigi berlubang.

****


Bawang putih
Kandungan senyawa antiseptik dalam bawang putih sudah dipercaya beberapa ilmuwan bisa mengobati sakit gigi.

Oleh karena itu, itu anda bisa memakai bahan alamiah yang satu ini dengan cara : ambillah satu siung bawang putih, lalu letakkan pada gigi berlubang.

Tunggulah selama kurang lebih 5 menit, lalu keluarkan bawang putih serta berkumurlah dengan air hangat.

****

Teh hangat
Tahukah anda, teh hangat nyatanya bisa membantu meredakan sakit gigi. Teh hangat ini dapat memberikan efek reda sementara pada sakit gigi.

Selain itu, teh hangat berguna juga untuk menghilangkan bakteri dalam gigi.

Caranya gampang, siapkan satu kantong teh yang sudah di celupkan dalam teh hangat. Pastikan kalau teh hangat tidak memiliki kandungan gula.
Jika sudah, tempelkan pada gusi, tunggulah selama beberapa saat sampai sakitnya reda.



Demikianlah sedikit pengetahuan mengenai resep obat tradisional sakit gigi berlubang keropos bengkak, mudah-mudahan bisa memberi wawasan anda tentang kesehatan anggota tubuh. Hindarilah sebisa mungkin obat-obat kimiawi. Jika masih bisa menggunakan solusi obat tradisional, mengapa harus obat-obatan kimia?

Related Posts

0 comments: