Model Rumah Minimalis Sederhana

shares

Model Rumah Minimalis Sederhana – Rumah minimalis memiliki luas dan ukuran yang bervariasi dimana dari hal tersebut ada banyak faktor keuntungan yang dapat kita peroleh dari pemilihan model rumah minimalis sederhana. Selain biayanya yang relatif lebih murah, Rumah Minimalis Sederhana juga lebih mudah dalam hal perawatan. Tampilan rumah miminalis sederhana ini tidak terlalu besar karena dibangun pada sebidang tanah yang terbatas. Namun meskipun demikian, rumah minimalis tetap memiliki ruangan yang standard seperti ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar mandi dan kamar tidur.


Model Rumah Minimalis Sederhana


Rumah minimalis sederhana lebih mengedepankan konsep kesederhanaan sehingga anda tidk perlu menggunakan ornamen yang terlalu berlebihan karena kesederhanaan menjadi prioritas utama sebagai karakteristik dari desain minimalis sederhana. Untuk pewarnaan, model rumah sederhana harus menggunakan warna netral dan tidak terlalu mencolok agar tidak membosankan. Selain pada interior, desain eksterior rumah minimalis juga harus diperhatikan seperti bagian pagar dan taman.

Pagar Rumah Minimalis Sederhana

Pada umumnya rumah minimalis sederhana memiliki model pagar yang sederhana pula, dengan menggunakan batang besi yang dirancang secara tegak lurus atau miring dengan variasi lengkung keatas tentu akan membuat bangunan rumah anda terlihat lebih menarik. Namun sepertinya masih jarang rumah sederhana yang menggunakan pagar berbahan besi karena dari segi harga terbilang cukup mahal.

Selain pagar, untuk memperintah tampilan eksterior rumah diperlukan pula sebuah taman agar rumah minimalis sederhana anda memenuhi kriteria sebagai rumah sehat. Walaupun dalam ukuran kecil namun keberadaan taman tentu akan memperindah suasana rumah anda. Anda dapat memberikan beberapa jenis tanaman bunga yang diletakkan pada setiap sudut halaman sebagai hiasan dan untuk memproduksi oksigen agar rumah anda tetap sejuk dan nyaman.


Model Rumah Minimalis Sederhana

Model Rumah Minimalis Sederhana

Pelengkap Rumah Minimalis Sederhana

Agar rumah minimalis sederhana anda terlihat lebih lengkap tentu diperlukan beberapa sentuhan pada ruangan lain misalnya kamar mandi dibuat dengan karakteristik sederhana seperti penggunan motif keramik yang tidak terlalu ramai dan biasanya untuk keramik lantai memiliki motif yang cenderung polos dan kasar sedangkan untuk dinding menggunakan keramik yang lebih halus.

Model Rumah Minimalis Sederhana


Related Posts

0 comments: