Mencari Lokasi Wifi Hotspot dengan mudah menggunakan aplikasi WiFi Master Key

shares

Menemukan Lokasi WiFI Hotspot dengan mudah - Dewasa ini perkembangan hostpot wifi diindonesia semakin menggila. Pertumbuhannya semakin banyak. Hal ini dipengaruhi oleh semakin meningkatnya pengguna smartphone diindonesia. Dengan demikian banyak penyedia jasa, lokasi-lokasi umum, dan tempat nongkrong mulai melirik penggunaan hotspot untuk menarik para pelanggan.


Dengan semakin banyak nya lokasi yang memiliki hotspot di indonesia, kita sebagai pengguna smartphone pasti ingin selalu terkoneksi dengan wifi dimanapun kita berada (lumayan buat irit kuota.hehe..)

Jika anda cari di playstore atau app store, banyak sekali aplikasi wifi hotspot yang beredar. Namun saya rekomendasi WIFI Master Key untuk aplikasi wifi hotspot. Aplikasi ini diklaim dapat memberikan koneksi internet lebih mudah terutama untuk kawasan yang masih minim koneksi seperti di indonesia.

WiFi Master Key akan membantu lebih banyak orang untuk terhubung dengan internet secara gratis, sekaligus menyediakan berbagai layanan seluler yang lebih baik. Ketika seorang pengguna membagikan hotspot dengan komunitasnya, maka pengguna yang lain dapat menggunakan informasi yang dibagikan (shared information) yang ada di dalam basis data untuk terhubung dengan internet secara gratis. Untuk melindungi privasi dan keamanan, aplikasi ini tidak menyingkap password wifi yang dibagikan; malah, aplikasi ini mengenkripsi dan menyimpan informasi yang dibagikan ke dalam basis data cloud-nya.

>> Download Aplikasi Wifi Master Key disini <<

Fitur Utama Aplikasi hotspot Wifi Master Key:

  • Melacak lokasi-lokasi WiFi hotspot yang ada di sekitar kita
  • Membantu Anda mencari jaringan WiFi terbaik dengan sistem pelacak sinyal terintegrasi.
  • Dapat Melakukan pencarian WiFi hanya dengan sekali sentuhan jari
  • Mengukur kecepatan dan kualitas jaringan WiFi Anda dengan sistem penguji kecepatan terintegrasi
  • Memantau pemakaian kuota internet Anda secara cermat dengan sistem pelacak data jaringan internet.
  • Dengan menghubungkan smartphone area Wifi hotspot gratis di sekitar kita, tentunya akan menghemat penggunaan layanan data internet hp 
  • Bisa menjadikan smartphone sebagai hotspot
  • Tersedia mode penghemat daya untuk memperpanjang daya hidup baterai smartphone



Mengenai Wifi Master Key 

Diluncurkan pada September 2012, perusahaan ini memecahkan rekor sebagai perusahaan internet seluler unicorn termuda di Tiongkok yang meraih valuasi senilai satu miliar dolar pada awal tahun ini, setelah merampungkan pendanaan Seri A sebesar 52 juta dolar. Per Agustus 2015, aplikasi ini telah menghubungkan total 700 juta pengguna, 360 juta pengguna aktif per bulan, dan rata-rata 30 juta koneksi per hari.Seiring bertambahnya jumlah pengguna, Wifi Master Key resmi membuka kantor di Singapura pertengahan bulan lalu.

Tren positif WiFi Master Key pun dimulai dengan keberhasilannya saat menempati posisi pertama Google Play di pasar Malaysia di awal tahun 2015. Dan di pertengahan tahun yang sama aplikasi ini juga sukses menduduki posisi yang sama untuk pasar Vietnam. Baru-baru ini, WiFi Master Key menyeruak ke ranking ke-10 dalam daftar aplikasi perangkat di Google Play untuk pasar Filipina dan Indonesia.

Menurut Chen Danian, Founder dan CEO WiFi Master Key, aplikasi yang ditungganginya ini telah menjadi peralatan esensial bagi banyak layanan on-demand di negara china yang menjadi negara produsennya. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur utama diantaranya meliputi wifi sharing yang aman tanpa menyingkap shared password, pendeteksi sinyal bawaan, konfigurasi penghemat daya, dan fungsi tethering. Sedangkan untuk sistem keamanannya, aplikasi ini tidak menggunakan password Wi-Fi seperti pada umumnya. Akan tetapi, menggunakan sistem enkripsi dan menyimpan informasi yang dibagikan ke dalam basis data cloud yang dimiliki oleh WiFi Master Key.

Wifi Master key akan bekerja ketika seorang pengguna membagikan sinyal hotspot dengan komunitasnya. Selanjutnya, pengguna lain dapat menggunakan informasi yang dibagikan (shared information) yang ada di dalam basis data untuk terhubung dengan internet secara gratis.


Dengan adanya aplikasi ini, Mencari Lokasi WiFi Hotspot dengan mudah dapat anda lakukan hanya dengan sentuhan jari. Selamat berinternet ria dimanapun dan kapanpun tanpa perlu khawatir kebocoran kuota.

>> Download Aplikasi Wifi Master Key disini <<

Related Posts

0 comments: