Cara Akurat Mengecek Ongkos kirim Pos Indonesia melalui smartphone

shares

Mengecek ongkos kirim khusunya untuk pos indonesia penting baik untuk penjual/owner online shop maupun oleh konsumen/pembeli online. Di sisi penjual, manfaat nya adalah agar tidak kecolongan ongkir. Terkadang jumlah nominal tarif ongkir yang dibebankan ke pembeli tidak sesuai dengan sesungguhnya. Sehingga menyebabkan si penjual mengalami kerugian ongkir.
Demikian juga untuk sisi pembeli. Dengan mengetahui ongkir, menghindari kenakalan para seller dalam menentukan tarif/biaya kirim yang seharusnya murah, menjadi lebih mahal dari tarif sebenarnya.

Bagi pengguna smartphone, harus jeli memilih aplikasi untuk mengecek tarif ongkir pos indonesia. Banyak sekali  pilihan aplikasi yang anda temukan baik di google play store maupun di Apple Store. Dan tidak semua aplikasi tersebut bisa dipertanggung-jawabkan keakuratannya. Berikut adalah aplikasi cek ongkir yang kami rekomendasikan untuk anda gunakan


Ongkir POS Indonesia


Aplikasi untuk mengetahui informasi Ongkos Kirim (Ongkir) POS Indonesia. Walaupun aplikasi ini bukan official, namun data yang didapat langsung dari web resmi POS Indonesia, sehingga hasil akan sesuai dengan web. Sangat berguna bagi para pelaku bisnis online atau pemilik online shop.

Link Download: https://goo.gl/LMfASc


Ongkos Kirim Lengkap

Ongkos kirim lengkap adalah aplikasi untuk mengetahui ongkos kirim JNE, Tiki, Pos indonesia, ESL Express, RPX, PCP dan juga ongkos kirim internasional secara online. pada aplikasi ini di lengkapi laporan, favorit ongkir dan juga check resi khusus untuk JNE, terdapat menu resi monitor yang di gunakan memonitor status resi. jadi sangat cocok bagi anda yang berjualan online. dilengkapi juga dengan graphic yang memudahkan melihat total pengiriman anda. dan juga di lengkapi barcode scanner dan estimasi berapa hari barang akan terkirim.
fitur :

*cek ongkir internasional
*cek ongkos kirim nasional
*kurs rupiah terhadap dollar amerika
*cek resi JNE
*resi monitor (status terkirim apa belum otomatis)
*laporan ongkos kirim
*ongkos kirim termurah
*total penghasilan
*penghapusan record
*grafik laporan
*ongkos kirim favorit.
*data kota offline.
*barcode scanner
*estimasi waktu terkirimnya barang

Link Download: https://goo.gl/8oGCda

Related Posts

0 comments: