Spesifikasi Dan Harga Smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition

shares

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition - HP Asus Zenfone adalah merk handphone keluaran Asus Mobile yang berhasil menjadikan produknya terkenal di pasar dunia untuk bersaing dengan produk smartphone lainnya yang terdahulu. Pada mulanya,  Asus masuk pada dunia gadget dengan mengeluarkan produk Asus Zenfone 4, 5 dan 6. Ketiga produk yang baru diluncurkan oleh mereka pun berhasil laku keras di pasaran teknologi dunia karen produk yang mereka luncurkan pada tahun 2014 ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dan di banderol dengan harga yang ringan di kantong. Sehingga masyarakat Indonesia yang gemar akan gadget terbaru dengan spesifikasi tinggi dan harga murah sampai-sampai para pemburu smartphone pun rela untuk antri untuk pre order Asus Zenfone pada toko-toko handphone.



Pada tahun 2015, hp terbaru di rilis oleh Asus Mobile yang juga ikut meramaikan untuk mengeluarkan produk teranyarnya. Produk terbarunya Asus Zenfone di tahun 2015 adalah Asus Zenfone C, Asus Zenfone 2, Asus Zenfone Pegasus, Asus Zenfone Zoom, Asus Zenfone 5 Lite, dan Asus Zenfone 4S. Dari beberapa produk tersebut, salah satunya adalah Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Smarpthone Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition merupakan smartphone terbaik yang dimiliki Asus pada saat ini, karena  didalamnya terdapat perpaduan pacu powerfull dan kemegahan desain pada tampilan luarnya.

Smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition terbukti memiliki kualitas yang tinggi, terbukrti dengan kemampuan smartphone dengan mesin yang tangguh diikuti kamera yang berkualitas tinggi. Untuk lebih mengetahui spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini, mari kita simak ulasan berikut ini.

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition memiliki cover belakang yang bertemakan Drift Silver dan Carbon Night, yang  dibuat secara khusus agar terlihat mewah dan elegan. untuk tipe Drift Silver tipe ini memiliki lebih dari 500 texture poligon yang terlihat seperti potongan kristal dan menampakkan sebuah kemewahan.kemudian untuk versi Carbon Night, desain terlihat seperti material premium yang sering kita jumpai pada mobil balap.

Dimensi yang dimiliki smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition adalah 152.5 x 77.2 mm dengan ketebalan mencapai 10.9 mm. Sementara berat keseluruhan smartphone adalah mencapai 170 gram. Smartphone ini masih memiliki layar ukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang dipaparkan pada panel layar IPS Display dengan lapisan Gorilla Glass 3 sebagai pelindung anti goresnya. Layar yang akan ditampilkan pun terlihat tajam karena kerapatan pixelnya mencapai 401.

Pada pemermesinan yang dimiliki oleh smartphone ini terlihat sangat tinggi, dibuktikan dengan dimilikinya  prosessor yang digunakan oleh smartphone mengandalkan chipset keluaran Intel Atom Z3580 dengan kecepatan Quad-core 2.3 GHz, sehingga smartphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan cara yang cepat dan handal tanpa lelet. Smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition juga memiliki kapasitas RAM esktra besar hingga 4 GB dan menggunakan sistem operasi OS v5.0 Lollipop terbaru dengan antarmuka Asus ZenUI.. Kemudian untuk pengolah grafis dalam smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition menggunakan PowerVR G6430 sehingga tampilan visual grafisnya tampak kinclong dan mulus saat menampilkan pada layar smartphone.

Tidak berhenti sampai disini, smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition memiliki memori internal berukuran 256GB dan dukungan memori ekternal mencapai 128GB, sehingga kita dapat menyimpan apapun file-file yang kita inginkan dengan bebas tanpa khawatir akan kapasitas yang kecil. Sementara untuk baterai, Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition memiliki baterai berukuran 3.000 mAh yang mampu aktif tahan lama dan juga dilengkapi teknologi Asus BoostMaster yang dapat mempercepat pengisian daya baterai 2 kali lebih cepat. Bahkan untuk mengisi 0% sampai 60% hanya membutuhan waktu 39 menit. Teknologi fast charging tersebut juga memungkinkan pengisian daya 10 menit untuk menghasilkan waktu bicara selama 2.7 jam (3G).

Sementara kamera depan memiliki 5 Megapixel yang memiliki aperture f/2.0 dan lensa berteknologi wide-angle dengan sudut lebar mencapai 85 derajat. Untuk kamera bagian belakang, menggunakan lensa 13 Megapixel dengan aperture F/2.0 serta teknologi blue glass filter yang disandingkan dengan Dual LED Real Tone Flash, sehingga kita dapat dengan puas memotret momen yang kita inginkan dengan kualitas yang tinggi.

Untuk masalah Jaringan dan konektivitas yang dimiliki Smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition memiliki dukungan jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM dimana akses internet memiliki kecepatan HSPA+ 42/5.76 MBps hingga kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps.  Smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition juga memiliki fitur Dual SIM dengan tipe Micro yang dapat disiagakan bersama. Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition juga menyediakan konektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser serta fitur transfer data, microUSB serta Bluetooth.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition


Kartu Sim
Dual SIM
Tipe Layar
IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
5.5 inches, resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)  + Corning Gorilla Glass 3
Memori
Internal 256 GB, Eksternal microSD, up to 128 GB
Kapasitas Ram
4 GB RAM
Sistem Operasi
Asus ZenUI (Android Lollipop V5.1)
Chipset
Intel Atom Z3590
Processor
Quad-core 2.5 GHz
GPU
PowerVR G6430
Internet
HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4+ 250/50 Mbps
Konektivitas
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.0, NFC, microUSB v2.0 (MHL TV-out), USB Host
GPS
A-GPS, GLONASS, QZSS, SBAS, BDS
Kamera Belakang
13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video Full HD 1080p@30fps
Kamera Depan
5 MP
Sensor
G-Sensor, E-Compass, Gyroscope, Proximity, Ambient Light Sensor
Baterai
Non-removable Li-Po 3000 mAh

Dengan spesifikasi yang tinggi serta lengkap yang dimiliki  smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition serta menawarkan perpaduan antara keindahan desain, kinerja yang powefull, dan performa  yang bertenaga, wajar apabila harga  yang dibandrol smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition  terbilang sangat mahal, bila dibandingkan dengan smartphone Asus jenis lainnya. Untuk harga yang baru dibandrol dengan harga  Rp. 6.099.000,- . untuk harga yangbekas, penulis belum mengetahui secara pasti, dikarenakan produk ini merupakan keluaran yang masih baru.
Itulah ulasan mengenai spesifikasi dan harga  smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua.

Related Posts

0 comments: