Cara reset Microsoft Edge yang bermasalah

shares

Pada Windows 10, Microsoft memperkenalkan banyak fitur baru untuk membuat pengguna lebih produktif, seperti menu baru Start, Cortana, aplikasi yang universal baru, Settings, yang merupakan tempat sentral untuk mengkonfigurasi sistem operasi, akhirnya dirancang untuk menggantikan Control Panel, dan lebih banyak. Raksasa software ini juga memperkenalkan Microsoft Edge, web browser default baru dibangun untuk web masa depan dan untuk menggantikan Internet Explorer (yang itu masih ada untuk tujuan kompatibilitas).



Microsoft Edge adalah web browser yang benar-benar baru dengan desain minimal yang fokus pada konten web, dan seperti Chrome dan Firefox, pembuat perangkat lunak berencana untuk mencocokkan dan melampaui fitur yang tersedia dari para pesaingnya dengan ekstensi, catatan web, tab preview, Cortana, dan lebih.
Sementara web browser bekerja cukup baik-baik saja tanpa masalah besar, itu masih di awal-awal. Beberapa pengguna mungkin mengalami beberapa masalah, seperti tiba-tiba crash, kinerja lambat, atau hanya tidak akan memulai.

Jika Anda menjalankan Chrome atau Firefox, dan Anda mengalami masalah yang sama, Anda harus mencoba untuk uninstall dan menginstal ulang web browser untuk mencoba untuk menyelesaikan masalah. Namun, seperti Internet Explorer, Microsoft Edge bagian dari Windows 10. Ini hampir tidak mungkin untuk menghapus aplikasi, dan bahkan jika Anda bisa, Anda mungkin mengalami masalah yang berbeda.


Jika Anda mengalami masalah dengan web browser baru, Anda dapat mencoba ulang contoh Microsoft Ujung di akun Anda untuk mencoba untuk memperbaiki masalah yang Anda mengalami.

Tentu saja, kami hanya akan merekomendasikan Anda melakukan hal ini sebagai proses terakhir, di mana Anda telah mencoba segala sesuatu yang lain dan tidak ada yang berhasil.

Peringatan: Menggunakan panduan ini mungkin menyebabkan Anda kehilangan favorit Anda, sejarah, dan pengaturan. Sebelum, Anda bergerak maju, itu disarankan agar Anda melakukan full backup atau membuat sistem restore point jika sesuatu berjalan salah dan perlu untuk memulihkan baik terakhir Anda negara yang dikenal Windows 10.
Memperbaiki MicrosoftEdge

  1. Jika Anda menjalankan Microsoft Edge, menutupnya.
  2. Buka File Explorer dan ketik lintasan berikut ke alamat: C: \ Users \ UseYourUsername \ AppData \ Local \ Paket dan tekan Enter. (Ingat untuk mengganti "UseYourUsername" dengan nama akun pengguna Anda.) 
  3. Pilih dan mencoba untuk menghapus folder Microsoft.MicrosoftEdge_8wekyb3d8bbwe sama seperti yang Anda lakukan dengan folder lain. Jika Anda mendapatkan "Folder Access Denied" prompt, cukup tekan Lanjutkan. Juga, mungkin ada beberapa konten yang Anda tidak akan dapat menghapus. Jika hal ini terjadi, di kotak dialog, pilih untuk melewatkan file. 
  4. Anda harus dapat menghapus sebagian besar konten dalam folder, tetapi jika Anda bisa klik kanan tidak Microsoft.Microsoft Edge_8wekyb3d8bbwe, pilih Properties, hilangkan centang dari Baca-satunya pilihan, dan klik Apply dan OK. 
  5. Setelah Anda sudah mencoba menghapus semua konten, masuk ke dalam folder Microsoft.MicrosoftEdge_8wekyb3d8bbwe dan mencoba menghapus folder yang tersisa dengan memilih semua folder, klik kanan mereka, memilih Hapus, dan klik Ya untuk mengkonfirmasi penghapusan. Anda mungkin memperhatikan bahwa Anda tidak dapat menghapus folder AC, tapi itu baik-baik saja.
  6. Restart komputer Anda.
  7. Sekarang, akan mendaftar ulang Microsoft Ujung di akun Anda. Buka menu Start, cari Windows PowerShell, klik kanan dari hasil, dan pilih Run as administrator.
  8. Ketik perintah berikut dan tekan Enter:
    cd C: \ Users \ UseYourUsername. (Ingat untuk mengganti "UseYourUsername" dengan nama akun pengguna Anda.)
  9. Kemudian, ketik perintah berikut persis dan tekan Enter:
  10. Dapatkan-AppXPackage -AllUsers -Nama Microsoft.MicrosoftEdge | Foreach {Add-AppxPackage DisableDevelopmentMode -Register "$ ($ _. InstallLocation) \ AppXManifest.xml" verbose}


Setelah semua proses selesai dengan sukses, Anda akan melihat pesan yang mirip dengan yang satu ini:  Itu semua ada untuk itu. Jika Anda ingin berhati-hati, restart komputer Anda sekali lagi, dan kemudian Anda harus mampu menjalankan Microsoft Ujung lagi dan mudah-mudahan tanpa masalah apapun.

Related Posts

0 comments: