Mengenal Kehebatan Android KitKat 4.4

shares

Android merupakan sistem operasi SmartPhone berbasis Open Source yang dikembangkan oleh raksasa teknologi duniayang bermarkas di California yaitu Google Inc. Google telah beberapa waktu kemarintelah meluncurkan Android versi 4.4 yang diberi nama KitKat. KitKat merupakan pengembangan dari OS Android versi sebelumnya yaitu Jelly Bean.
Beberapa fitur yang disediakan oleh OS Android KitKat dari versi sebelumnya salah satunya adalah Perbaikan sistem penyimpanan sementara pada penggunaan memori, yang mana kinerja pada procesor di minimalisir agar ringan terhadap penyimpanan registry data sementara pada RAM SmartPhone dan secara langsung akan ditampung oleh kapasitas memori inernal yang tersedia, agar loading procesor akan lebih ringan.



Android terus berkembang dan selalu melakukan update pada Operating Sistemnya. dan ciri khas setiap update dari OS Android selalu menggunakan nama makanan dan sesuai dengan urutan Alphabet.

Google tidak jadi menggunakan “Key Lime Pie” sebagai nama Android versi terbaru sebagai penerus OS Jelly bean. Google lebih membenarkan nama “KitKat”untuk sistem operasi Android versi 4.4..

Fitur-Fitur Android KitKat

Google secara resmi belum mengkonfirmasi semua fitur-fiturdi Android KitKat. Tetapi sebaliknya, perusahaan mengatakan bahwa : Tujuan utama kami dengan OS Android terbaru kami, untuk membuat dan memberi pengalaman yang menakjubkan dan tidak terlupakan tersedia untuk masyarakat dunia.

Pernyataan jelas dari Petinggi Google,diharapkan OS KitKat dapat diakses dengan mudah di perangkat Smart Phone dengan RAM 512 MB dan versi OS Andorid yang lebih tua seperti 2.3 Gingerbread. Optimasi ini telah dikabarkan akan dimaksukan dalam lanjutan OS Android Key Lime Pie yang kini jadii 4.4 KitKat.


Berikut adalah petunjuk dari Google untuk OS terbaru mereka :

  1. Pengalaman dalam Multi-Indera dan Mendalam. Displaynya layar HD yang jauh lebih baik, dengan dukungan 4K yang populer belakangan ini.
  2. Perbaikan maksimal pada baterai, kinerja fitur keamanan. Pengimprovisasi daya tahan baterai dengan menghadirkan Built-in power saving mode bawaan OS Android.
  3. Bagi Semua orang rasa tak terkalahkan dari OS KitKat
  4. The Cloud yang menampilkan rasa yang sangat luar biasa pada SmartPhone.
  5. Cakupan global yang dapat diakses dimana saja.
  6. Pengalaman yang sempurna dengan rasa lanskap, potret maupun panorama.
  7. Perbaikan sempurna pada perangkat lunaknya, keras juga dan unibody yang sungguh unik dan menarik.
  8. Sempurna sekali dengan layar kedua dan kompatibilitas semua aksesori OS Android KitKat ini.


Kelebihannya Android KitKat 4.4 :

  1. Warna layar yang transparan menyelimuti tombol virtual sentuh pada layar SmartPhone anda.
  2. Aplikasi Google Now yang semakin mudah muncul karena salah satu bagian pada Homescreen
  3. Ukuran ikon menu Smartphine anda dibuat lebih besar agar lebih nyaman dioperasikan oleh para pengguna setia.
  4. OS terbaru Android ini memiliki inovasi penghemat baterai untuk daya tahan penggunaan yang lebih lama.
  5. Juga memiliki kemampuan meningkatkan memori didalam smartphone anda semua yang bisa meningkatkan responsivitas layar touchscreen.
  6. Yang patut bikin bangga adalah dukungan procesor yang top telah menggunakan tricore sehingga mendapatkan peforma smartphone lebih tinggi dan cepat.


Related Posts

0 comments: