Cara Mudah Mendaftar Kartu Kredit Untuk Belanja Aplikasi di BlackBerry 10

shares

Melakukan penjelajahan pada Apps World memang selalu membuat Anda berdecak kagum karena berbagai konten serta aplikasi menarik yang tersedia di dalamnya. Sehingga tidak heran jika banyak aplikasi yang ingin Anda pasang setelah cukup lama menjelajahi App World.

Meski terdapat banyak aplikasi menarik yang disediakan secara gratis, namun berbagai aplikasi berbayar terkadang juga menghadirkan sesuatu yang lebih. Terlebih jika Anda ingin melakukan pengunduhan pada beragam konten seperti wallpaper, ringtone, hingga video yang akan disaksikan. Semua hal tersebut tentunya memerlukan metode pembayaran yang praktis seperti Kartu Kredit atau PayPal.
Saat ingin membeli beragam aplikasi serta konten pada Apps World, Anda dapat melakukan pendaftaran kartu kredit yang kemudian bisa digunakan sebagai alat pembayaran yang sah. Anda dapat mendaftarkan kartu kredit untuk belanja aplikasi di BlackBerry 10 dengan mengikuti beberapa cara seperti berikut ini:

  1. Melalui layar Beranda, Anda dapat masuk ke menu Setup. Kemudian, pilih lah Payment Options.
  2. Setelah itu, Anda perlu melakukan login ke BlackBerry ID untuk dapat memanfaatkan fitur tersebut. Sehingga, lakukan lah login terlebih dahulu dengan cara memasukkan email BlackBerry ID serta password yang Anda miliki.
  3. Kemudian, pilih lah opsi Credit Card.
  4. Selanjutnya, masukkan Nama Depan dan juga Belakang yang telah tercantum pada kartu kredit Anda.
  5. Anda juga harus memasukkan nomor kartu, tanggal kadaluarsa (expired), dan juga kode keamanan kartu.
  6. Lengkapi lah kolom yang tersedia sesuai dengan data Anda, kemudian tekan Save.

Dengan demikian, kartu kredit tersebut saat ini telah terdaftar dengan BlackBerry ID yang Anda miliki tersebut. Selamat mencoba!


Related Posts

0 comments: