TIps Memilih Sepatu Running Yang cocok

shares

Sepatu Running kini semakin banyak digemari dikalangan masyarakat perkotaan. Bukan hanya digunakan untuk jogging/marathon atau berlari, tetapi juga banyak digunakan untuk aerobik, workout, fitness dan lain-lain. Mencari sepatu lari yang tepat untuk Anda mungkin akan sangat sulit. Terlebih ada begitu banyak model sepatu lari di luar sana yang mungkin tampak menggoda dengan berbagai pilihan harga termurah. Namun, sepasang sepatu lari sebaiknya tidak asal pilih murah saja. Yang harus menjadi bahan pertimbangan utama adalah kenyaman kaki-kaki anda ketika menggunakan sepatu tersebut.




Pertimbangkanlah mana yang menurut Anda benar-benar cocok untuk medan dan dimana anda akan menggunanaknnya. Jika sebagian besar latihan Anda adalah off-road, maka sepatu running dengan bagian tumit built-up tidak cocok untuk anda, karena Anda akan lebih stabil dan berpotensi mengubah pergelangan kaki. Demikian pula sepasang sepatu yang memiliki outsoles sangat bertabur akan sangat tidak nyaman di area aspal, karena studs akan mengakibatkan tekanan ke bagian telapak kaki Anda.

Selain itu yang harus menjadi bahan pertimbangan adalah pemakaian kaos kaki. Gunakanlah selalui kaos kaki ketika berlari. karen ini akan menghindari kontak langsung antara kulit dan bagian dalam sepatu anda.

Setelah anda menemukan mana saja sepatu yang menurut anda nyaman, selanjutnya silahkan untuk memilih desain. Warna adalah salah satunya. Paduan warna yang menurut anda cocok di hati, itulah yang bisa anda pilih. Masalah warna adalah subjektif. Setiap individu pasti memiliki kefanatikan tersendiri terhadap warna-warna tertentu

Related Posts

0 comments: