Membuat Iklan Baris Menggunakan Joomla

shares

Web Iklan baris merupakan salah satu cara berbisnis online yang lumayan menjanjikan. Dengan membuat website iklan baris anda dapat emngambil keuntungan dari pemasangan iklan berbayar/premium. Selain itu, jika anda memasang fitur Iklan baris gratis, traffic pongunjung juga akan meningkat karena orang tentu tertarik untuk memasang iklan gratis mereka dengan memasang backlink di web iklan baris yang kita buat.

Joomla Untuk Web Iklan Baris

Berbagai CMS menyediakan berbagai plugin/extension untuk mempermudah anda membuat website iklan baris tersebut. Salah satu nya adalah joomla. Joomla menyediakan banyak extension tambahan untuk membuat situs iklan baris, baik itu versi commercial maupun versi non-commercial.
Kelebihan menggunakan joomla CMS untuk membangun web iklan baris:
  1. Variasi template yang begitu banyak. anda tinggal memilih style yang anda inginkan
  2. Dengan penggunaan extension ini, aktivitas web yang lain tidak terganggu. Extension hanya sebagai tambahan fungsi saja
  3. Dapat menentukan dimana letak iklan akan ditayangkan. Selain itu, letak module position yang bervariasi, membuat web iklan baris anda akan terlihat tidak kaku
  Berikut adalah Extension untuk membuat iklan baris:

Classifieds Redux

Ads Factory

Annonces

DJ-Classifieds

AdsManager

Listbingo

Almond Classifieds

JoomListings

Aardvertiser Free

Related Posts

2 comments:

Mmichaeltsaico Mico mengatakan...

menarik informasinya gan, klo artikelnya menarik dan sangat saya suka penjelasannya yg cukup menarik lagipula loe, juga bagi teman2 yg suka film box office ampe semi terbaru silakan kunjungi situsnya saya ok, makasi untuk admin situs ini loe, salam blogger indonesia.

Esa Mitra Komputindo mengatakan...

nice info.
sayang gak ada contohnya.