Amazon Jerman. Mengapa jadi daya tarik?

shares

Awal-awalnya saya agak bingung juga, kenapa banyak yang memilih jerman sbg alternatif bisnis online para affiliate marketing. Kenapa bukan amazon italia, francis, dll
Sempet berpikir juga, untuk memanfaatkan keadaan tersebut, yaitu dengan beralih ke amazon prancis atau italia. Dalam hati, saya berpikir krn banyak yang bermain di amazon jerman, ada peluang besar lewat amazon negara lain.

Mulailah saya mendaftar affiliasi amazon prancis. Kemudian keliling2 barang dagangan yang disediakan disana.. Hal terpenting dalam memilih produk untuk dipromosikan tentunya adalah tingkan poularitas si barang tersebut dipasaran. Hal ini bisa di lihat dari banyaknya review para konsumen.

Karena biasa riset barang di Amazon USA agak sempet kaget jg, ternyata customer review di amazon prancis jauh lebih sepi dibanding amazon USA. Kemudian saya coba buka tab baru di brower saya, dan ubek2 amazon jerman. Dan, ternyata Customer review Amazon Jerman lebih ramai dibandingkan amazon francis dan Italia. Saya tau kenapa para affiliate marketer berbondong2 buka lapak dengan target jerman. Ini baru pendapat dan analisis saya sih.hehe..

yang jelas, saya mengurungkan diri ikutan affiliate program amazon francis. jadi ikutan coba2 'buka lapak di jerman' :p
kmarin2 sudah mengantongi 6 domain.info (coba pake domain murah dulu. Mau saya sulap dari murah menjadi gk murahan.hehe..)

Related Posts

0 comments: