Jenis-jenis keyword

shares

Ada beberapa jenis keyword yang harus anda ketahui. Dan hal ini mungkin bisa menambah ilmu SEO dan teknik mpengembangannya. Jenis-jenisnya antara lain, Keyword Approximity, Keyword Placement, Keyword Prominance, Keyword Density, Keyword Format. MAri kita bahas satu-persatu.
1. Keyword Approximity
Keyword jenis ini adalah ukuran dari urutan kata dan kedekatan kata yang membentuk keyword. Semakin dekat hubungan antara kata atau frase dengan keyword, semakin baik pula skor nya.
Misalkan ada orang mengetikkan "mulut basah" di google, maka google akan memberikan skor lebih tinggi kepada halaman yang memuat "orang bermulut basah" dari pada halaman web yang memuat "Orang bermulut dan berhidung basah".

2. Keyword Placement
Kategori ini berhubungan dengan penempatan sebuah keyword dalam halaman web. Google akan mencari keyword pertama kali pada:
- page title,
- text body,
- link,
- ALT teks pada gambar,
- drop down box,
- nama file,
- dan domain names

3. Keyword Prominance
Pendekatan ini adalah seberapa lebih dulu atau lebih awal sebuah halaman yang mengandung keyword ditemukan. Mempunyai keyword di heading awal dan di paragraf awal dalam sebuah halaman, adalah yang terbaik.

Keyword Density
Merupakan ukuran banyaknya keyword yang bersangkutan ada dalam sebuah content. Masih jadi perdebatan seberapa banyak yang paling baik keyword tersebut muncul di dalam content. Yang terpenting adalah jangan melakukan spam keyword dalam content karena google akan melakukan pinalty terhadap anda

5. Keyword Format
Jenis ini menilai keyword dalam hal format keyword, apakah dalam bentuk Bold atau Italic. PEnempatan terbaik dalam melakukan hal ini adalah pada paragraf pertama halaman anda. Hal ini tidak menjadi faktor penting. Tapi alangkah baiknya jika kita menerapkan hal sekecil mungkin

Demikian, semoga menambah pengetahuan dalam hal pengembangan website anda. TErus belajar dan klo ada ilmu2 baru, tolong bagi2 juga dengan saya y.:)

Related Posts

0 comments: